ASM-DOM-IN3D-1SHEET-jpg_234204

Target pertama film Spiderman terbaru ini adalah buat memperkenalkan karakter Peter Parker kepada generasi Shuffle, tapi ternyata generasi old crack lebih milih buat nonton film ini karena faktor: EMMA STONE.

MV5BMTk4ODQzNDY3Ml5BMl5BanBnXkFtZTcwODA0NTM4Nw@@._V1._SY317_

Val Kilmer, George Clooney, Michael Keaton pernah meranin tokoh Batman. Tapi ternyata reputasi kegalauan Batman dimenangin oleh aktor watak Christian Bale dengan bantuan seorang pemeran pembantu yang ngelewatin kegalauan 500 hari bareng cewek yang bernama Summer.

anke

Tanggal 11 Juli 2012, Warga Jakarta bakalan nentuin apakah 5 tahun ke depan mereka bakal terus ngerasain macet, banjir sambil maki-maki nama ‘si kumis’ atau mereka akan maju bersama-sama secara Independent. Tapi apapun itu, Gua memilih untuk tidak memilih!

hipster3

Eksistensi Hipster selalu ada di kota-kota besar di seluruh belahan dunia. Tapi sebenarnya habitat asli Hipster adalah di Twitter. Hipster bukanlah hantu komunis, Hipster adalah sekumpulan orang yang….. mempretensiuskan imej Coolness.

how20blog_badge_1

Gimana jadinya kalo Air Supply & Agnez Monica bergabung untuk menulis hal yang jauh dari disiplin ilmu pengetahuan & bikin semua disiplin ilmu pasti di kampus hancur luluh lantak kayak dihantam pake Mjolnir?