Air Supply, Agnez Monica & Blog ini.

Di dalem isi otak gua ternyata banyak hal nggak penting buat gua keluarin lewat tulisan, walaupun tadinya blog ini dikhususin cuma pengen nulis review film atau tulisan tentang sepakbola. Tapi karena menimbang faktor-faktor seperti:

1. Gua bukan seorang movie freak yang paham benar masalah perfilman termasuk sinematografi & memiliki selera film bagus.

2. Gua bukan seorang pemerhati sepakbola yang mengamati sepakbola sejak jaman Pele & Ferenc Puskas, gua juga nggak paham taktik sepakbola, nggak ngerti teknik serta jarang googling & buka wikipedia tentang sejarah sepakbola dunia ataupun nasional.

Maka dengan menilik kedalam 2 faktor itu gua urung untuk ngejadiin ini sebagai blog yang khusus membahas 2 hal diatas tadi, mungkin gua hanya sesekali membahas Film & Sepakbola, Itu pun pasti dengan bahasa ulasan yang nggak lebih menarik daripada kisah percintaan Alm. Moerdiono & Machicha Mochtar. Lagi pula hidup itu nggak cuma dihabiskan penuh ke dalam 2 hal kayak Film & Sepakbola, masih banyak hal-hal menarik di dalam hidup ini yang layak untuk gua berikan perhatian sekaligus gua bully dengan sepenuh hati.

Lalu setelah melewati perdebatan panjang dalam sidang redaksi & setelah melalui rapat khusus dewan syuro, maka blog ini akan menampilkan apapun yang kiranya patut untuk mendapatkan puji-puji & apapun yang patut untuk diberikan perhatian lebih lewat bentuk kata-kata explicit sekaligus penuh kekerasan & cela.

Apa yang ada disini mungkin nggak cukup menarik buat dibaca atau dipikirin, mungkin ibaratnya blog ini adalah Air Supply, biar segimana bodohnya lirik lagu & tatanan rambut Air Supply, tapi nggak tau kenapa semua orang bakalan demen dengerin Air Supply & ngejadiin lagu ‘Making Love Out Of Nothing At All’ sebagai lagu wajib saat mereka pergi karaoke.

Nggak ada point penting atau ilmu berguna yang bakalan gua posting disini. Sama halnya kayak nggak ada hal menarik yang ditwit Agnez Monica, tapi nggak tau kenapa Agnez Monica followernya bisa jutaan orang.

Kayak gitu kira-kira ini blog ini….

Leave a Reply

